Selasa, 03 April 2018

Agen Propolis Anak


"British Propolis"


Bahaya Asam Urat

Apakah asam urat itu??
Asam urat merupakan sisa hasil metabolisme tubuh. Namun, orang seringkali meyebut semua penyakit yang menyerang sendi sebagai asam urat. Padahal tidak semua penyakit sendi disebabkan oleh asam urat.

Penyakit sendi yang disebabkan oleh asam urat adalah penyakit yang dapat muncul karena peningkatan kadar asam urat dalam darah yang melebihi ambang batasnya. Asam urat ini kemudian menumpuk dalam ruang sendi dan menyebabkan gangguan pada struktur  sendi.
Jika kadar asam urat melebihi ambang normal, asam urat ini tidak akan larut kembali ke dalam darah. Pada akhirnya, akan mengendap menjadi kristal urat dan masuk ke dalam organ tubuh, khususnya ke dalam sendi. Kristal urat ini dianggap sebagai benda asing oleh tubuh. Hal ini memicu sel sel kekebalan (immune cells) untuk memusnahkannya.

Munculnya sel sel kekebalan akan menimbulkan reaksi radang atau inflamasi yang menyebabkan bengkak, kemerahan dan nyeri. Inilah yang disebut dengan penyakit radang sendi atau arthitis. Karena penyebabnya kristal urat maka disebut artritis gout. Untuk singkatnya, arthritis gout atau asam urat disebut gout.

Hiperuresemia adalah peningkatan kadar asam urat dalam tubuh. Utuk laki laki ambang normalnya adalah 7 mg/dl. Adapun pada perempuan normalnya adalah 5,7 mg/dl drah. Gout muncul akibat kondisi hieruresemia.

Sebenarnya apa fungsi asam urat bagi tubuh kita???
Asam urat memiliki fungsi sebagai antioksidan dan bermanfaat dalam regenerasi sel. Setiap peremajaan sel  kita membutuhkan asam urat. Jika tubuh kekurangan antioksidan, akan banyak oksidan atau radikal bebas yang membunuh sel sel tubuh kita. Apa akibatnya? Misalnya jika hal tersebut terjadi pada kulit maka kulit akan mudah kusam dan tidak sehat. Manusia adalah satu satunya mamalia yang tidak dapat membuat antioksidannya sendiri. Oleh sebab itu manusia memerlukan antioksidan dari luar. Yang termasuk antioksidan misalnya vitamin E dan vitamin C. Kedua vitamin ini banyak bekerja di kulit untuk menangkal radikal bebas dari luar tubuh. Selain itu juga bermanfaat untuk mengganti sel sel rusak ketika sedag memulihkan diri setelah sakit.


Bagaimana propolis dapat membantu mengatasi gejala asam urat??


Obat Asam Urat Herbal, Obat Asam Urat Herbal yang Manjur, obat asam urat herbal tanpa efek samping, obat asam urat herbal alami, obat asam urat herbal yang ampuh, obat sam urat herbal paling ampuh, obat asam urat herbal bukan nasa, obat asam urat alami paling ampuh, obat asam urat alami paling manjur, obat asam urat alami untuk ibu menyusui,
Agen Propolis Anak


Salah satu manfaat flavonoid kandungan dominan British propolis menurut ahlinya  adalah sebagai antioksidan, kandungan ini merupakan molekul yang mampu memperlambat atau mencegah oksidasi molekul lain. oleh karena itu tubuh perlu manfaat  kadungan antioksidan ini secara cukup  untuk mencegah terjadinya proses pelepasan elektron.

Manfaat flavonoid yang lain dari propolis untuk menangkal radikal bebas, dan dapat berfungsi juga sebagai anti radang, sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya bahwa gout merupakan proses terjadinya radang pada sendi akibat penumpukan asam urat. Semoga propolis bisa menjadi salah satu solusi dalam mengatasi dan megurangi terjadinya proses radang tersebut.

WA 0859 3910 9255

"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar